2.18.2009

Kemaren pacar saya marah2 gara2 saya pagi siang sore malem pagi lagi kerjaannya internetan melulu. *lebay mode on. hehe Gimana gak marah coba,gara2 internetan saya jadi kurang memperhatiin doi. (padahal biasanya gak sama aja kan. Selain itu nilai saya juga turun drastis gara2 melek semaleman di depan komputer. Tapi ketoke kalo masalah kecerdasan itu meng dari orok deh..hwakakaka.

Emang apa seh yang saya lakukan di depan internet. Paling ngeblog, baca2 berita, facebookan,friendster cuma lewat,buka email,chat dan tak lupa googling. Terus kenapa bisa betah berlama-lama di depan komputer yaw?

Apa karena ketampanan saya yang bikin banyak wanita tergila2 atau kita tanya saja pada rumput yang bergoyang?mungkin hanya daun2 yang jatuh berguguran yang tau.hehehe

Susah juga seh mendiskripsikan kenapa bisa kecanduan internet. Yang pasti di internet saya bisa lebih tau tentang informasi yang selama ini belum saya ketahui atau saya dapat dari tipi ato koran.

Terus kekaguman saya di internet semakin banyak ketika tahu misal berita atau fakta yang gak diungkap media massa di indonesia ada di internet. Saya pernah membaca artikel tentang gerhana bulan di kaskus. Kalo bakal terjadi gerhana di cina kalo gak salah inget. Itu saya dapat senin atau selasa,eh di media2 indonesia baru muncul kamis. :)

Terus pengetahuan saya semakin bertambah dengan banyak googling. Dari yang dulunya gaptek (sekrang juga masih) cuma bisa maen friendster melulu sekarang Alhamdulillah udah bisa ngetik2 gini alias jadi blogger walaupun masih pemula seh. T_T *pemula aja sombong.;p

Selain itu saya bisa dapat berbagai hal yang saya butuh kan di internet. Gak cuma nyediain bok*ep gratis.hehhe Disini kalo mau belajar agama juga ada. Kalo butuh artikel buat tugas kuliah juga tinggal searching2,miring2 mbil njengking2..hehe

Yah pokoknya banyak lah hal yang bisa kita dapatkan di internet. Internet memang telah membuka cakrawala dunia. Mampu menghubungkan yang jauh menjadi dekat. Mampu memberi informasi yang luas. Dan bisa dapet duit juga dari internet. Senangnya.^^

Itulah beberapa fungsi,kegunaan dan keuntungan berinternet menurut saya. Kalo menurutmu gimana?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates