2.19.2009

Saya tak beda dengan anak Jambi lainnya, tak ingin ketinggalan diikutkan menjadi salah satu blogger yang namanya layak dipertimbangkan. Saya juga tak ingin berblogger hanya untuk sekadar ikut-ikutan, namun mencoba untuk berkreasi dengan memainkan karya hasil garapan sendiri. Setidaknya langkah saya bisa menjadi motivasi untuk anak Jambi lainnya, bukan?

“Sederhana, sih. Pembentukannya diawali dari pertemuan kami di kampus. Sering nongkrong di kantin. Dan akhirnya kita sepakat membentuk blog yang mengatasnamakan organisasi,” ujar Azwir, yang adalah mahasiswa IAIN STS Jambi, semester tiga itu.

“Kami tak ingin hanya bisa membawakan blog milik orang. Tapi, juga ingin menunjukkan kepada orang bahwa kita ingin lebih mengutamakan karya sendiri,” Ujar Azwir.

“Kita harus lebih bangga pada karya sendiri,” ujar Habibi. N, sang Ketua Umum HIMABIO berkomentar. “Ya, kalau tidak begitu, anak Jambi tak akan diakui di mana-mana,” sambung Saya.

“Mari dukung karya anak Blog Jambi,” seru saya. Bagi saya, ini adalah ajakan untuk anak Blogger Jambi untuk lebih giat membuka wawasan di bidang IPTEK dengan mengutamakan Karya Sendiri.

Nich Hasil Karya Anak Jambi




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates