11.09.2008

Penting kah?

Kalo menurutku seh itu sangat penting. Kemarin ada sebuah pengalaman yang cukup bisa untuk membuatku tersenyum sendiri...

Sewaktu ibu ku sakit kemarin, kan aku yang menemaninya. Nah saat aku disuruh nyari hasil cek darah, aku bingung juga dimana yah ruangannya. Akhirnya setelah putar-putar rumah sakit aku ketemu juga ama ruangan buat pengambilan hasil cek darah. Tapi sayang, saat itu tutup....bingung dech aku saat itu soale aku harus secepatnya dapetin data itu buat arsip rumah sakit....

Kemudian aku nanya pada seorang dokter yang saat itu sedang membolak-balik buku. Kemudian dia menjawab begini ”Oh iya, sebentar dek. Sebenarnya itu ruang kerja saya. Sebentar lagi saya kesana, tolong tunggu disana aja”. Tanpa perasaan apapun aku mengambil hasil tes kemudian balik ke ruang tempat ibu ku dirawat. Nah urusan hasil cek darah dah selesai.

Beberapa jam kemudian dokter yang ngasih hasil tes darah tadi datang menjenguk ketempatku.... Waktu dia masuk, aku dan dokter itu sama-sama bingung. Tapi semua segera menemui titik cerah. Ternyata eh ternyata, dia masih family juga. Saat itu lumayan jadi ger-geran juga peristiwa itu. Tapi semuanya pasti ada hikmahnya.....(Azr/)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates