11.09.2008

Bagi kamu kamu yang masih jomblo ga usah takut akan status kejombloan kamu.

Biarpun jomblo kita gaa boleh mau dipandang sebelah mata ma orang laen.

JOMBLO TERHORMAT

Selagi status kita masih jomblo kita ga usah minder pa lagi sampe bunuh diri gara-gara ga tahan ma beban kejombloan kamu ma hinaan teman, tetangga, sodara bahkan ortu kamu sendiri. Ga usah lah kamu dengerin suara-suara miring ntu. Walupun kamu jomblo kamu bisa kok jadi jomblo yang terhormat.

Dibawah ini merupakan jenis dan tips jadi jomblo terhormat:

1. Jomblo Keren (JOKER). Biarpun kita jomblo kita selalu berpenampilan yang menarik n selalu bersih(fresh) biar ga sepet kalo dipandang ma orang laen. Misalnya kaya gini ”ih lihat tuh si Toip udah bujang lapuk, kumel lagi. Pantesan aja ga laku laku, jomblo aja sampai mati”. Malah disumpahin ma orang, emang kamu mau. Keren disini bukan cuma dari penampilan aja tapi juga dari sikap kita. Gimana harus bersikap yang gentle, bertanggung jawab, ga suka boong(be your self).

2. Jomblo Ramah (JORAM). Sebisa mungkin kita bersikap ramah sama orang orang disekitar kita. Kasih senyum ketemu orang lain, tapi jangan ketrusan ntar malah dikirain orang gila. Sapa tau da ibu ibu yang punya anak cewe abis di senyumin kamu langsung kepincut buat njodohin kamu ma anaknya.

3. Jomblo Sporty (J-Spot). Rajin rajin olah raga biar badan kita tuh seger n kebentuk ga gampang penyakitan, poin ni juga buat nunjang poin pertama. Mang mau dibilangin orang ”dah jomblo penyakitan pula” ga tambah sengsara tuh dapat tekanan batin kaya gitu. Trus bagi kamu yang punya hobi dibidang olah raga tertentu,kembangin aja hobi kamu itu. Sapa tau kamu dapat prestasi, bisa buat nambah poin buat jadi jomblo terhormat.

4. Jomblo Sukses (JO-Su). Bagi yang statusnya masih nganggur, cepet cepet aja deh cari kerja. Biar punya modal buat ngegebet cewe/cowo. Tapi sukses juga bukan cuma dari duit, sukses berasal dari diri sendiri. Kamu bisa bikin karya karya kamu yang bisa dihargain ma orang laen itu juga merupakan suatu kesuksesan.

5. Jomblo Pinter (JOPIN). Buat kamu yang masih skul/kul/krj/nganggur banyak banyak belajar biar tambah pinter n wawasan kamu luas. Belajar apa aja yang penting bisa nambah pengetahuan ga ketinggalan jaman. Belajar juga ga usah lewat yang formal belajar bisa dari temen, internet, buku, tv. Sering nonton berita biar ga ketinggalan informasi.

6. Jomblo-jomblo Bahagia (JOJOBA). Ni jomblo yang slalu nikmatin kejombloanya yang tiap harinyaserasa disurga dengan kebahagian jomblo. Setiap kamu bangun pagi kamu bilang dalam hati kamu klo hari ini adalah hari yang bahagia, rasakan dengan hati kamu. Kamu nikmatin apa yang kamu kerjakan dengan penuh ikhlas tanpa beban. Sekarang tinggal kamunya aja, kamu bisa milih mo jadi jomblo yang mana yang menurut kamu paling terhormat apa mo nerima hinaan ma cercaan dari orang-orang disekitar kamu atau mo jadi jomblo lontang lantung. Jadi kamu ga usah minder pa lagi nekat minum racun tikus, trus percuma klo kamu lari kehal-hal negatip. Jomblo Enjoy aja lagi..!! Cuma segitu aja sih tipsnya yang bisa aku jelasin, mungkin masih banyak jenis jomblo-jomblo terhormat lain yang aku ga tau. Barang kali temen-temen mau nambahin pa mau ngritik ma kasih saran.(Azr/)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates