11.09.2008

Pada hari Sabtu tanggal 8 November 2008 kemarin, Azr (Azr) nge-SMS kalo besok Sabtu pagi harinya ada Acara Bakar Jagung. Kata Azr penting karena akan mengakrabkan Jojoba. Gua (eh... asa teu pantes) Saya ajalah, jam 10 teng peserta bakar jagung bersama dah pada nongkrong di rumahnya "JM" (Jumarni). Terlihat para para pemangsa jagung yang jadul pisan yang datang dan tidak asing lagi (he..he), yaitu 'Lek" (Masdar), "Agya" (Sari), "MJ" (Majid), "Viera" (Vira), "Ulfa" (Ibu'nya "Lek"/Masdar), "Yayang" (Des3), dan tak kalah seru si pemangku adat Jojoba "HBR" (Bizar), "JM" (Jumarni) selaku tuan rumah dan di tambah saya jadi sembilan orang.

Photo2nya nyusul ya...

Setelah itu, Kita-kita pada binggung, waktu masih panjang untuk di nikmati. Akhirnya Agya (Sari) mengeluarkan camera andalannya (walaupun berjuang susah payah pinjem ma nyokap).

Sambil menikmati makanan yang ada, kita mengobrol banyak hal, masa depan, kerjaan dan lain-lain. Kita-kita baru menyadari kalo genk kita yang biasa barengan maen sudah berkurang dalam menjalin kekompakan. Everything can happen... Ya kita sekarang hanya menikmati saja waktu yang "tersisa" untuk tetap bersama sahabat, tertawa, sedih, gembira, duka, cita akan selalu menghiasi hari-hari kebersamaan persahabatan kita.(Azr/)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates