11.14.2008

Baru - baru ini saia mengadakan observasi dan polling kecil - kecilan kepada 25 teman cewek dikampus saia yang sudah mempunyai pacar / pasangan. "Kado atau hadiah ulang tahun apa yang paling diinginkan oleh mereka". Ini hasilnya :

1. Perhiasan (Cincin,kalung,gelang) --------------------------- 16 cewek
2. Boneka --------------------------- 5 cewek
3. Lainnya -------------------------- 4 cewek

Ternyata sebagian besar dari mereka sangat mengharapkan dihadiahi perhiasan oleh pasangannya. Menurut mereka, bukan berarti matre, perhiasan merupakan simbol / lambang cinta yang paling indah bentuknya, dan mereka akan merasa sangat tersanjung bila dihadiahi cincin atau kalung. Dan perhiasan juga merupakan simbol keseriusan dari suatu hubungan, begitu kata mereka.

Boneka juga tak kalah peminat, kata mereka boneka itu lucu dan menyenangkan. Karena bisa diajak ngobrol dan curhat dengan mengibaratkan boneka tersebut sebagai pasangannya. Jadi kalo tiap liat boneka itu langsung inget deh sama pasangannya. Nah lo?!! Ati - ati aja, ntar bisa disangka kurang waras gara - gara ngomong sendiri.

Lainnya terdiri dari bunga, buku, kaset, dan pakaian.

Well.. Buat para cowok - cowok yg saat ini lagi kebingungan mau ngasih hadiah apa ke ceweknya, mungkin bisa dijadikan referensi.

Nah.. buat para cewek - cewek, apapun hadiah yang kalian terima, jangan selalu dilihat dari bentuk dan harganya.. Tapi dilihat dari makna dan ketulusan orang yang memberikannya. Okey?!(Azr/)


1 komentar:

caca mengatakan...

lw kado bwt cowk pa'an?????????????? leh tw gk sran na,alna bingung mw ngash pa........

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates