11.07.2008

Credit By : Azr

Benar. Arisan mulai hadir di blog ini. Tentu partisipannya, ya, teman-teman. Bila kumpulannya terdiri dari balita (bawah lima tahun), enaknya dinamakan playgroup. Kalau anggotanya anak muda, sebutannya klub. Jika bapak-bapak, pasti bilangnya rapat. Apalagi untuk yang member-nya kakek-kakek, lebih pantas disebut paguyuban. Jadi, sekali lagi ini arisan. Murni arisan murni yang tidak ada relasi dengan arisan berhadiah. Tapi Arisan HIMABIO.

Kategori Arisan HIMABIO menyoal tentang suatu fenomena yang ditilik dari kacamata yang berbeda-beda. Juga, membahas sesuatu secara ringan dan (semoga) jenaka. Bilamana kurang lucu, senyum saja sudah cukup. Tak perlu tertawa.

Memang kolom ini ditujukan untuk menghibur sekaligus wadah berwacana. Bila ada yang berpikir, kok, sedikit menyerempet hal-hal yang dekat dengan Kegiatan Formal, ya wajar saja. Soalnya, Kegiatan Formal merupakan hal yang selalu hadir dalam hidup kita. Kecuali bila ada kesepakatan dari rekan-rekan HIMABIO untuk mengadakan acara tersebut.

Jadi, nikmatilah. Sejauh ini, dua tautan yang termasuk dalam kategori ini adalah Besar dan Ukuran. Sedikit intermeso dalam kerasnya kehidupan…

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates